klik disini ! berhadiah menarik

Hosting Gratis

welcome to my blogger

HOST

Hosting Gratis

Minggu, 22 April 2012

Manfaat Jaringan Komputer

Manfaat Jaringan Komputer – Tanpa kita sadari,segala kegiatan yang kita lakukan secara tidak langsung tergantung pada jaringan computer.Misalkan,jika kamu bekerja diperkantoran,tentunya kamu menggunakan computer yang saling terhubung atau membentuk jaringan,pembentukan jaringan tersebut dimaksudkan agar lebih mudah dalam pertukaran data antara computer yang satu dengan computer lainya yang terhubung dalam satu jaringan tersebut.
menfaat jaringan computer Manfaat Jaringan Komputer
Saat ini pun ketika kamu membuka halaman blog ini,kamu juga mempergunakan jaringan computer yaitu teknologi internet.Semakin banyak aktifitas manusia,semakin banyak computer dan jaringan computer membantu aktifitas tersebut.
Beberapa manfaat dari jaringan computer antara lain:
Dapat memungkinkan pengiriman data secara cepat dan efisien.
Memungkinkan untuk sharing hardware antar client.Misal,satu printer dapat digunakan oleh dua computer tanpa harus memindah kabel koneksi ataupun install driver.
Seseorang dapat mengakses file yang dimilikinya (upload) atau file orang lain yang di izinkan untuk di akses (download).
Seseorang dapat saling berhubungan dengan orang lain di berbagai Negara dengan berupa teks,gambar,audio dan video secara rel time.
Dapat menghemat biaya.Misal,pemakaian kertas,pengiriman surat,telepon serta keperluan lain yang dapat diganti dengan teknologi jaringan computer.
Jika Manfaat Jaringan Komputer tersebut di jabarkan secara lebih detail,mungkin menghabiskan banyak waktu untuk menulis,dan mungkin anda sampai bosan untuk membacanya.Jadi sengaja saya menuliskan beberapa saja secara garis besar nya saja.Terimakasih kawan,atas kunjunganya icon biggrin Manfaat Jaringan Komputer

+ komentar + 1 komentar

7 November 2012 pukul 10.51

mantaap gan..

Terimakasih Toko Online Ramuan Madura atas Komentarnya di Manfaat Jaringan Komputer

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management